PERSELINGKUHAN KRISDIYANTI PUNCA CERAI


Putri pertama Anang-KD, Aurel pernah mengatakan bahawa ibunya itu curang kepada ayahnya. Kerana itulah Anang memilih untuk tidak lagi bersama dengan KD.

Nama Raul Lemos disebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka. KD selalu menyangkalnya. Namun setelah keduanya resmi bercerai, gosip KD dan Raul tercium. KD pun akhirnya mengakui hubungan asmara tersebut, saat semuanya telah kandas. Bererti benar KD telah bersama Raul sebelum bercerai?

"Aku tidak melihat begitu," ujar Anang .

Menurut Anang, kabar perselingkuhan KD saat keduanya masih berumahtangga sudah tidak lagi penting. Pelantun hits 'Jangan Memilih Aku' itu pun tidak berani berkomentar tentang KD.

"Aku tidak berani menilai apapun. Mengenai hal seperti itu aku lebih menyerahkan kepada Yanti. Kerana Yanti yang mengerti. Mulai hari ini aku tak mahu fikirkan lagi," jelas Anang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
5 Mei 2010 pada 4:59 PTG delete

mengapa bisa begitu sekali,agama melarang perselingkuhan,taubatlah itulah jalan yang dikehendakki agama....

Reply
avatar

Penaja

insan yang cintakan ilmu

Pengikut