SEKS MELANGSINGKAN BADAN


Lupakan treadmill, joging, atau diet kerana kini ada cara olahraga baru untuk menjaga berat badan tanpa harus melakukan semua upaya yang terkadang memberatkan itu yakni melakukan hubungan seks sesering mungkin.

Ya, menurut para ahli, berasmara lebih sering, selain ampuh untuk mengurangi stres, juga dapat membuat seseorang lebih ramping. Ibaratnya, dengan mengombinasikan seks dan olahraga, Anda dapat membunuh dua burung hanya dengan satu batu. Seks akan membuat Anda segar bugar membuat Anda ingin melakukannya lebih sering lagi.

Para ahli juga mengemukakan banyaknya manfaat positif sexercise bagi kesihatan seperti meningkatkan aliran darah ke jantung, mengurangi kolesterol jahat (LDL) dan memperbanyak kolesterol baik (HDL), menjaga berat badan, memperbaiki kualiti tidur, meningkatkan energi, bahkan memperpanjang usia dan meningkatkan kualitas hidup.

Menurut Fox News, perempuan biasanya juga akan merasa lebih menarik bila lebih sering orgasme kerana menghasilkan lebih banyak estrogen. Berkat sexercise pula, baik lelaki mahupun perempuan, akan memiliki rambut yang lebih halus dan berkilau. Selain itu, kulit pun akan lebih bersinar karena seringnya berkeringat puas.

Frekuensi bercinta
Anda dapat memulai dengan olahraga yang lebih rutin. Dengan berolahraga, detik jantung, stamina dan fleksibilitas tubuh Anda akan terakselerasi. Pilih saja jenis olahraga yang memang menjadi favorit Anda, entah itu berenang, joging, atau aerobik. Bila belum terbiasa, cubalah meningkatkan kuantiti seks Anda secara bertahap. Usahakan seks 4-5 kali dalam seminggu. Mungkin bagi beberapa dari Anda kuatiti itu terlalu banyak, tapi sebenarnya tidak akan memakan waktu banyak. Bandingkan saja dengan waktu yang Anda habiskan untuk menonton TV.

Seks selama 30 minit mampu membakar 15-350 kalori, tergantung seberapa aktif Anda saat melakukannya. Jumlah itu setara dengan kalori yang terbakar bila berjalan, berlari, atau angkat beban selama satu setengah jam.

Bahkan, bila lebih lama lagi, hingga lima kali bercinta per minggunya mampu membakar 1.650 kalori! Pasangan aktif yang posisinya di atas biasanya akan lebih membakar banyak kalori. Dan, tanpa sadar dalam beberapa minggu akan ada perubahan pada kekuatan otot perut, punggung, pantat, kaki, dan lengan.

Jangan lupa untuk kreatif dalam melakukan sexercise. Tak seperti halnya berolahraga di treadmill bercinta pastinya dapat lebih divariasikan sehingga tak akan membosankan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Penaja

insan yang cintakan ilmu

Pengikut